Jangan "Kembali Padanya", Andai...


Kadang kita ingin balik ke mantan pacar kita dikarenakan "Tak bisa pindah ke lain hati".
Tapi sebelumnya, cobalah untuk mengoreksi diri sebelum memutuskan untuk balik ke mantan anda. Berikut hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk kembali ke mantan pacar anda atau Jangan 'Balik' andai...
1. Anda pernah dilukai secara fisik. Maksudnya bila anda pernah mendapatkan kekerasan fisik darinya. Tak perlu untuk memberi maaf bila itu sudah dilakukan karena biasanya hal itu akan cendurung untuk terjadi lagi.

2. Putus hubungan karena masalah prinsip. Prinsip orang itu berbeda-beda karena menyangkut suatu pandangan hidup. Misalnya perbedaan agama, sosial, budaya, usia dsb.
Perbedaan prinsip inilah biasanya rentan akan konflik.
3. Kekasih anda hobi selingkuh. OMG. Jangan deh klo punya pacar yang sering selingkuh. Sekali selingkuh bisanya orang akan cendurung melakukannya lagi. Dan anda pun pasti akan sulit percaya lagi padanya.
4. Hubungan anda tidak memiliki kemajuan.Dalam suatu hubungan hendaknya itu ada kemajuannya, misal dari cuman sekedar pacaran terus ada pembicaraan ke pertunangan lanjut ke pernikahan. Jika mentok pada salah satu tahap dan tak nyambung atau tak menawarkan sesuatu yg lebih maju, lupakan saja. Forget it!
5. Kekasih memiliki tabiat buruk yang sukar diubah. Misalnya, pecandu narkoba atau alkohol dan tak ada keinginan dari dirinya untuk menhentikan kebiasaan itu.

So, pertimbangkanlah hal itu sebelum balik ke mantan pacar anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Night Mode