Sunday, February 27, 2011

Sebenernya Qt ini Temenan atau pacaran sich ???

Tentu Psikoterz  kebayang kan arti kalimat diatas.
Sedekat apa pun hubungan kita sama temen cowok, kita sebenarnya bisa merasa dan mengenali tanda-tanda kalo dia berubah. Dia gak lagi memperlakukan kita sebagai temen, tetapi lebih. Sayangnya, karena sering bersama, tanda-tanda itu jadi gak jelas.

Akhirnya Kita jadi nebak-nebak dech. Jangan bingung, perhatiin aja gejala berikut ini.


1. Rela melakukan apa pun.Temen cowokmu tiba-tiba jadi lebih sering ada di sekitarmu. Dia gak keberatan membantu keluargamu betulin apa kek, atau membantu adik bikin prakarya. Pendek kata, dia gak peduli harus melakukan apa pun, asalkan bisa deket-deket kamu.

2. Kamu bisa menghubunginya kapan saja saat ingin curhat. Dia mau menerima teleponmu tengah malem, dan sabar mendengarkan keluhanmu. Ini tanda bahwa dia sangat memperhatikan kenyamananmu.

3. Bersikap baik pada temen temenmu.Dia gak keberatan pergi bareng kamu dan geng cewekmu. Ini berarti temen cowokmu itu sedang berusaha menjadi bagian dari keseharianmu.

4. Sering protes kalo kamu cerita tentang cowok lain. Perhatiin deh, sewaktu-waktu kamu curhat tentang cowok yang menarik perhatianmu, dan dia bilang "Aaaah, gak cocok tuh buat kamu!" Sebenarnya maksud komentarnya itu "Aku nie lebih ok buat kamu dibandingkan cowok itu, say."

5. Gak sungkan nunjukin kelemahan. Sampe aja sohib cowokmu bercerita tentang harapan dan kecemasan-kecemasannya, maka berarti dia ingin kamu melihatnya lebih dari temen. Tapi jadi seseorang yang bisa dipercaya...

so klo kamu udh tau gejala gejala diatas pasti dech kamu bisa ngebedainnya.antara temenan ato lebhi dri sekedar temen.
Disqus Comments